Chaintech Hadirkan Ponsel untuk Manula

Muhammad Firman | Minggu, 27 Juni 2010, 07:16 WIB

VIVAnews – Walton Chaintech Corporation, produsen modul memori dan komponen komputer mengumumkan produk barunya. Uniknya, produk kali ini bukanlah isi perut PC.

Apogee AP102 dan AP201 merupakan ponsel. Akan tetapi, berbeda dengan ponsel pada umumnya, ponsel yang disediakan tersebut dibuat khusus untuk pengguna senior yang biasanya gagap teknologi.

Tidak seperti ponsel keren, trendy, dan high tech seperti yang ada di pasar, ponsel Apogee melenyapkan seluruh aplikasi njelimet yang sulit digunakan oleh para manula.

“Di Apogee AP102 dan AP201, Chaintech fokus pada kemudahan dan fungsi-fungsi yang bermanfaat dan mudah dimengerti oleh para pengguna lanjut usia,” sebut juru bicara Chaintech, pada keterangannya, 27 Juni 2010.

Layar dengan font besar, keypad besar yang menyebutkan dirinya saat ia ditekan, tombol darurat dan fitur-fitur lain disediakan pada ponsel ini. “Kini anggota keluarga bisa lebih yakin bahwa orang tua mereka mendapatkan pengamanan maksimal lewat ponselnya,” kata juru bicara tersebut.

Saat ini Chaintech juga sedang mengembangkan ponsel yang cocok untuk anak-anak dan juga segmen lain. Sayangnya belum ada informasi berapa harga unit ponsel tersebut dan kapan ia akan beredar di Indonesia. (kd)
http://wap.vivanews.com/news/read/160552-chaintech-hadirkan-ponsel-untuk-manula

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s