Kegiatan Kecil Pembakar Kalori

Angga Firmanza : Wolipop
wolipop – Jakarta, Membakar kalori tidak selalu dengan berolahraga. Kegiatan kecil juga bisa membakar kalori. Bagi Anda yang masih beralasan tidak memiliki waktu untuk berolahraga, kegiatan kecil berikut ini dapat membantu membakar kalori lebih banyak:

1. Parkir Kendaraan
Bagi Anda yang memiliki kendaraan, ada hal kecil yang bisa dilakukan untuk membakar kalori lebih banyak. Cukup parkir kendaraan di tempat parkir bagian paling jauh dari tempat tujuan. Dengan memarkir kendaraan pada posisi paling pojok, maka Anda akan berjalan lebih jauh ke tempat tujuan sehingga lebih banyak kalori yang terbakar. Hal ini bisa dilakukan saat memarkir kendaraan ketika bekerja, berbelanja di pasar swalayan atau saat jalan-jalan ke mall.

2. Hindari Lift
Bagi Anda yang tidak berolahraga, tentunya menaiki tangga adalah pekerjaan yang sangat sulit dilakukan. Oleh karena itu, bagaimana dengan menuruni tangga? Memilih menggunakan tangga saat turun bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa berolahraga berat meskipun hasilnya sangat minim. Namun, dengan memulai membuat perubahan kecil ini, mungkin semangat Anda untuk berolahraga bisa lebih besar.
http://m.wolipop.com/read/2010/06/28/084050/1388008/849/kegiatan-kecil-pembakar-kalori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s