Tonjolkan Payudara Anda, Pria Raih Seks Membara

Selasa, 29 Juni 2010 – 11:46 wib
Dewi Arta – Okezone

Cara pintar giring pria raih seks membara (Foto: Askmen)
 enlarge this image

PRIA cenderung tak sering membocorkan strategi bercinta kepada pasangannya, sekalipun membutuhkan seks sebagai penyemangat hidup. Sebagian pria justru memilih membiarkan dirinya berdiam diri dan terpancing terlebih dahulu atas ulah nakal si dia.

Usut punya usut, sang pria juga mendambakan lawan yang tanggung untuk menikmati sebuah ”pertandingan” hebat di atas ranjang. Tantangan inilah yang perlu menjadi perhatian khusus kaum wanita.

Menilik lebih dalam apa saja yang bisa menggiring pria menuju aksi bercinta yang membara, berikut jawaban yang dirangkum oleh Times of India.

Biarkan payudara tetap terlihat menonjol

Menciptakan sebuah ”permainan” liar bisa Anda perlihatkan melalui sesuatu yang tidak terduga. Bahkan, hal ini bisa tetap Anda lakukan saat berada di dalam kamar. Tarian erotis bisa membuatnya selalu teringat pada Anda, atau cara lain yang lebih efektif dengan membuat sesi unik memperlihatkan bagian tubuh Anda yang menonjol, seperti payudara. Agar terlihat ”hot”, Anda pun bisa beraksi sambil meliuk-liukan tubuh di hadapannya.

Arahan menuju seks

Menurut kacamata pria, cara berpikir wanita memang tidak mudah untuk dipahami. Terlebih keinginan mereka mengenai bercinta. Inilah yang harus diluruskan oleh para wanita. Caranya, Anda wajib memberikan sinyal-sinyal yang jelas saat ingin bercinta dengan pasangan. Jika perlu, arahkan pasangan menuju seks yang selama ini Anda dambakan, dan katakan apa yang Anda inginkan. Sebagai sang guru seks, justru pasangan semakin menyukai cara Anda memanjakannya di atas tempat tidur.

Bumbu bercinta istimewa

Agar tak terasa hambar, kegiatan bercinta pun diperlukan bumbu-bumbu istimewa agar tetap terasa enak. Bumbu-bumbu istimewa ini bisa berupa perubahan kecepatan, posisi, dan tekanan yang dapat membuat seluruh pengalaman bercinta menjadi terasa berbeda. Bisa Anda siasati di babak awal, foreplay atau pemanasan yang belum pernah Anda coba bersama pasangan sebelumnya. Lakukan dengan sepenuh hati agar pasangan bisa semakin menikmati ”permainan” Anda.

Tak perlu malu menjadi wanita nakal di hadapannya

Jangan menahan langkah Anda ketika Anda ingin beraksi nakal di hadapannya. Di luar kamar Anda boleh saja memiliki citra sebagai wanita baik-baik. Tapi perlu Anda ingat, pasangan pun ingin melihat sisi lain dari diri Anda. Salah satunya, ketika Anda tidak takut atau ragu untuk menjadi sosok wanita penghibur di malam hari untuknya. Mereka tidak akan pernah menyinggung secara nyata atau meminta Anda untuk melakukannya. Cukup tunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar ingin memanjakannya dan ingin menjadi sedikit nakal di hadapannya.

Main mata dengan pasangan

Biarkan tubuh Anda berselimut lingerie seksi, karena ini bisa membakar gairahnya. Bila Anda sedang berada di dekatnya, pastikan juga Anda dekat dengan cermin, sehingga Anda dapat melihat sendiri pose genit yang Anda suguhkan untuknya. Sambil berpose genit, mainkan mata Anda dengan menebarkan lirikan-lirikan yang membuatnya semakin tak kuasa melihat aksi Anda. Tak perlu malu, justru hal ini bisa membuat situasi semakin ”hot” dan bersiaplah menerima pelukan hangat darinya.
(tty)
http://m.okezone.com/read/2010/06/29/24/347716/tonjolkan-payudara-anda-pria-raih-seks-membara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s