Pembalap Misterius Top Gear, STIG, Terungkap

STIG bersama Cameron Diaz & Tom Cruise
Ben Collins

Bagi anda yang pernah menyaksikan acara tv produksi BBC, Top Gear, pasti mengenal sosok Stig, si pembalap misterius yang tidak pernah melepaskan helm yang dikenakan sehingga menjadi bahan tebak-tebakan siapa sebenarnya orang dibalik helm itu. Banyak sudah yang menerka bila Stig adalah Michael Schumacher, sang jawara Formula 1, namun tak sedikit yang bilang bahwa mr Bean adalah orang dibalik topeng itu, tentunya ini hanyalah lelucon.

Tapi rahasia selama 7 tahun yang menyertai kehadiran acara Top Gear sebentar lagi akan terungkap. Medio Agustus 2010, sebuah dokumen finansial dari seorang stuntman sekaligus pembalap Ben Collins, 35 tahun, yang sedang ingin meluncurkan autobiografinya mengungkapkan bahwa sejatinya dirinyalah Stig.
Namun rencana pengungkapan jatidiri asli pemeran Stig ini memdapat tentangan dari BBC, yang menuntut agar dalam buku Ben Collins itu sama sekali tidak menyebut keterlibatannya dalam program Top Gear sebagai Stig. padahal buku Ben Collins ini akan diluncurkan bulan depan. Kasus ini sedang bergulir di pengadilan di Inggris, kita tunggu saja kelanjutannya….
sumber : Dailymail

STIG bersama presenter Top Gear

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s