Pengen Punya Body OK diusia 70 tahun, tanya Cliff Richard

Cliff Richard saat berusia 23 tahun

Ini foto Sir Cliff Richard tahun 1963 saat berusia 23 tahun, dekade saat dia sedang ngetop-ngetopnya difilmnya, Summer Holiday. Dan perhatikan foto dibawah ini,

Cliff Richard, sekarang diusia 70 tahun

Foto diatas diambil dalam rangka peluncuran kalender Cliff Richard tahun 2011. Artis tenar asal Inggris yang bernama asli Harry Rodger Webb ini akan merayakan ulangtahun yang ke 70 pada tanggal 14 Oktober tahun ini. Pengen tahu dong apa rahasia Sir Cliff Richard bisa awet muda…?

Kalender Sir Cliff Richard

Bukan Botox, suntik silikon ataupun operasi plastik. Menurut penyanyi seangkatan Elvis Presley ini, dia bermain tenis 3 kali seminggu, dua gelas anggur merah sehari, dan rutin minum lesitin setiap hari, lesitin adalah suplemen yang berasal dari kacang kedelai, daging dan telur – para ahli mengklaim lesitin membatasi kemampuan tubuh untuk membentuk lemak.
Sir Cliff Richard merupakan pemegang rekor konser terbanyak di beberapa panggung megah di Inggris seperti Royal Albert Hall, Wembley Stadium dan lainnya. Gelas Sir sendiri diterima dari kerajaan Inggris tahun 1995. Dia merupakan rocker pertama yang boleh mengimbuhkan gelar kebangsawanan ini didepan namanya, selanjutnya ada Paul McCartney, Elton John, Mick Jagger, Tom Jones dan Bob Geldof ( Bob sebenarnya sudah diberi gelar 9 tahun sebelum Cliff, namun dilarang menggunakannya baik di Inggris maupun di luar Inggris karena tingkah lakunya )
Sumber : Daily Mail

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s