SUKSES HARUS DIPERJUANGKAN

Anda boleh tidak setuju dengan pemikiran saya, tapi boleh juga sepaham. 

 

Sukses itu tidak mudah. Usaha itu tidak mudah.

 

Saya dulu pernah bekerja pada beberapa rumah produksi (beberapa karya reality show saya: CLBK, Kontak Jodoh, dll) di Jakarta. Penghasilan saya awalnya hanya 1juta. Namun seiring kemajuan perusahaan dan prestasi saya serta perpindahan ke perusahaan lain, gaji saya semakin meningkat. Setelah hampir 20 tahun kerja gaji saya terbesar sekitar 10 juta perbulan. 

 

Berjuang mengupayakan upah yang habis untuk biaya sebulan

Bukannya tidak mensyukuri rejeki yang telah Tuhan berikan pada saya, tapi kenyataannya uang 10 juta paspasan untuk biaya hidup sekeluarga dikota besar. Sementara kebutuhan hidup semakin meningkat, anak semakin besar, biaya sekolah, biaya transportasi, biaya makan, biaya sakit dan lain-lain. Saat itu saya merasa hidup saya tidak banyak perubahan.

Siklus karier, dapat kerja, menikah, rumah baru hingga pensiun

Selain itu kondisi kesehatan keluarga kami menjadi perhatian saya. Karena biasanya dengan semakin bertambah usia maka kualitas tubuh dalam menangkal penyakit semakin menurun. Banyak kejadian menimpa teman2 saya dan orangtuanya diusia 40-50an sudah menderita penyakit seperti Stroke, Jantung, Darah Tinggi, Diabetes dan lainnya bahkan Kanker. Akhirnya banyak kejadian semua tabungan dan harta untuk persiapan hari tua terkuras untuk biaya rumahsakit. Akhirnya hari tua dihabiskan dalam penderitaan karena penyakit. 

Iklan liburan ke Maldive

 

Pola hidup ala karyawan ini terjadi hampir pada setiap orang di Indonesia, bekerja hingga pensiun lalu setelah pensiun jadi MC alias momong cucu. Banyak juga para pensiunan yang terbenam dalam kemiskinan, tidak bisa mengembangkan diri. Jangankan menikmati hidup dengan berlibur ke mancanegara, kebanyakan para pensiunan berkutat dan berlomba mengatasi berbagai penyakitnya. Nah, saya tidak mau saat pensiun jatuh dalam kondisi sakit dan miskin. Saya ingin hari tua saya diisi dengan kegiatan yang menyenangkan seperti jalan2 menikmati hidup ke berbagai penjuru dunia yang belum pernah saya datangi. 

Ban serep Hammer H2

 

Untuk itu saya menyiapkan rencana cadangan atau back up plan. Rencana cadangan itu seperti ban serep mobil. Bila kita bepergian jauh tanpa membawa ban serep di mobil bisa berakibat fatal. Apalagi bila bocornya didaerah sepi ditengah persawahan yang jauh dari rumah penduduk apalagi tambal ban. Apa yang bisa dilakukan? Repot kan. Jadi rencana cadangan adalah sesuatu yang akan menyelamatkan keluarga kita bila terjadi suatu kesulitan ekonomi. Rencana cadangan adalah bekal pensiun kita. Sudahkah anda memiliki rencana cadangan bagi keluarga anda?

 

Rutinitas kerja

 

Selama ini kita tidak pernah berpikir untuk punya rencana cadangan karena kesibukan di kantor, rutinitas dijalan dan lainnya. Waktu luang bukannya dipakai untuk mencari peluang untuk hidup yang lebih sejahtera tapi kebanyakan waktu luang kita pakai untuk menghibur diri sendiri bersama teman-teman untuk menghilangkan stres pekerjaan. Bener tidak? Padahal banyak cara dan peluang didepan kita tapi tidak mampu kita lihat.

 

Peluang selangkah lagi

 

Di berbagai buku dan seminar telah dibahas cara dan peluang untuk memaksimalkan penghasilan kita. Banyak yang berhasil menjalani cara dan peluang pilihannya, tapi lebih banyak lagi yang belum berhasil.

Anda boleh ikuti cara saya, tapi bila tidak berminat juga tidak masalah.

Saya tidak janji apapun, tapi saya punya cara dan ada peluang untuk mendapat penghasilan minimal 100 juta perbulan seumur hidup hanya dengan menginvestasikan waktu 1-3 tahun untuk bekerja keras. Apakah anda mau?

 

Menanam benih usaha

 

Bagaimana caranya? 

Bergabung dengan waralaba teknologi mutakhir dari Jepang. Ini usaha waralaba yang saling menguntungkan sesama mitra usaha. Selanjutnya kita akan bekerjasama membangun sistem dan mengembangkan usaha. Perusahaan ini telah berusia 40 tahun dan sudah memiliki beberapa cabang di berbagai negara dengan ribuan mitra usaha yang berkembang pesat. Dan hebatnya semua dilakukan dari rumah, tanpa perlu sewa lokasi dan bayar karyawan.

 

Yuk buka usaha di rumah

 

Sekali lagi saya katakan, anda boleh tidak setuju dengan pemikiran saya tapi boleh juga sepaham

Karena untuk memulai sebuah usaha perlu mental dan keyakinan yang kuat. Dan saya mencari mitra usaha yang sepemahaman yang ingin membahagiakan keluarga. Untuk  penjelasan selengkapnya silahkan hubungi saya di :

http://www.bekalpensiun.com

Leave a Reply

